Valencia Luncurkan Tawaran 27 Juta Pounds untuk Striker Liverpool

Valencia Luncurkan Tawaran 27 Juta Pounds untuk Striker Liverpool

Seorang reporter dari The Telegraph, John Percy, melaporkan bahwa Valencia telah meluncurkan tawaran sebesar 27 juta Pounds untuk memboyong striker Liverpool, Divock Origi ke Spanyol.

Origi sendiri kemungkinan besar akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini. Hal ini lantaran pemain berusia 23 tahun itu telah diberitahu The Reds, bahwa dia hanya akan menjadi pemain pilihan terakhir di belakang Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Dominic Solanke, dan Rhian Brewster.

Liverpool juga dikatakan akan melepas hingga sepuluh pemainnya selama bursa transfer musim panas ini. Itu termasuk nama-nama seperti Simon Mignolet, Loris Karius, Danny Ings dan Lazar Markovic.

Oleh karena itu, The Reds akan dengan senang hati menerima tawaran senilai 27 Pounds untuk pemain asal Belgia itu, karena memang Jurgen Klopp sedang berusaha untuk merombak skuatnya.

Pada satu titik dalam kariernya di Anfield, Origi pernah menjadi penyerang pilihan pertama Klopp. Akan tetapi, setelah cedera, lantaran mendapat tekel kasar dari bek Everton, Ramiro Funes Mori dalam derbi Merseyside, Origi tidak pernah benar-benar mampu merebut kembali peran utamanya tersebut.

Origi juga kesulitan untuk tampil mengesankan selama pra-musim Liverpool. Dengan demikian, hampir pasti bahwa dia sedang menuju pintu keluar Anfield pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply