Sevilla Izinkan Arsenal Boyong N’Zonzi dengan Satu Syarat

Sevilla Izinkan Arsenal Boyong N’Zonzi dengan Satu Syarat

Laporan yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Sevilla sudah melunakkan sikap mereka pada Steven N’Zonzi, di mana mereka sekarang telah bersedia untuk menjual gelandangnya tersebut ke Arsenal pada musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu adalah salah satu target potensial Unai Emery. Pasalnya, manajer baru The Gunners itu sedang berusaha keras untuk memperkuat opsi lini tengahnya menjelang musim baru 2018/19.

N’Zonzi sendiri pernah bermain di bawah arahan Emery selama satu musim di Ramon Sanchez Pizjuan, di mana keduanya membantu Sevilla memenangkan trofi Liga Europa pada tahun 2016 lalu.

Kini menurut surat kabar Spanyol, Estadio Deportivo, Arsenal telah mendapatkan dorongan yang kuat untuk menandatangani pemain berusia 29 tahun itu. Dikatakan bahwa Sevilla sudah bersedia melepas N’Zonzi pada musim panas ini.

Klub La Liga itu bersikeras bahwa tim yang berbasis di London Utara itu harus memicu klausul rilis senilai 40 juta Euro yang tertera dalam kontrak N’Zonzi bersama Sevilla. Meski begitu, Arsenal masih bisa menawar biaya tersebut, karena Sevilla mengindikasikan bahwa mereka siap untuk berkompromi, jika ayah sang gelandang tidak menerima komisi transfer sebesar 5 juta Euro.

Sebagai informasi, N’Zonzi memiliki pengalaman bermain di Liga Premier Inggris bersama Blackburn Rovers dan Stoke City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply