CEO Arsenal Gabung ke AC Milan?

CEO Arsenal Gabung ke AC Milan?

Menurut laporan yang beredar di Italia baru-baru ini, CEO Arsenal, Ivan Gazidis bakal menjadi CEO AC Milan yang baru. Itu setelah perusahaan investasi asal Amerika Serikat, Elliott Management, menyelesaikan pengambilalihan klub Serie A tersebut dari Yonghong Li.

Surat kabar di Italia, Gianluca Di Marzio dan Sky Sports Italia, kemudian melaporkan bahwa setelah menggelar pertemuan di London pada hari Senin (23/7), CEO AS Roma, Umberto Gandini bakal bergabung kembali dengan Milan sebagai manajer umum yang baru.

Gandini sendiri menghabiskan waktu selama 23 tahun di Milan, sebelum bergabung dengan AS Roma pada tahun 2016. Sementara itu, Leonardo juga akan kembali ke Milan untuk menjadi Direktur teknis klub yang baru.

Leonardo sempat menjadi manajer Rossoneri dan Inter Milan. Kini mantan pemain kelahiran Brasil itu akan mengambil peran di belakang layar di San Siro.

Sementara itu, Gazidis saat ini sedang berada di Singapura bersama skuat Arsenal untuk memulai tur pra-musim The Gunners. Pria berusia 53 tahun itu telah menjabat sebagai CEO Arsenal selama hampir 10 tahun, di mana ia memainkan peran integral dalam pengangkatan Unai Emery sebagai pengganti Arsene Wenger.

Gazidis juga bekerja sama dengan Sven Mislintat dan Raul Sanllehi untuk mengamankan target transfer Arsenal, di mana ia memainkan peran kunci dalam negosiasi kontrak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply