Klopp Tegaskan Liverpool Harus Mulai Menangkan Trofi

Klopp Tegaskan Liverpool Harus Mulai Menangkan Trofi

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa klubnya harus mulai memenangkan trofi pada musim 2018/19 ini. Itu karena The Reds mencapai final Liga Champions dan finis di posisi keempat klasemen Liga Premier Inggris musim 2017/18 lalu.

Bagaimanapun juga, Jurgen Klopp belum pernah mempersembahkan satu trofi pun untuk The Reds selama masa tugasnya di Anfield. Lantas, menjelang musim baru, bos asal Jerman itu sudah banyak melakukan investasi dengan mendatangkan pemain-pemain baru yang berkualitas.

Ketika ditanya di tur pra-musim Amerika Serikat untuk turnamen International Champions Cup tentang apakah Liverpool perlu memenangkan trofi pada musim ini, Klopp mengatakan: “Anda benar, dan orang akan mengatakan itu. Ini adalah langkah selanjutnya.”

“Ini akan menjadi langkah berikutnya, dan kami harus siap untuk itu. Saya tidak bisa memberikan jaminan di sini, tapi saya mengerti jika orang berpikir seperti itu. Saya tahu tentang harapan, dan itu benar-benar hal yang normal,” lanjut Klopp.

“Pertama-tama kami harus memainkan sepak bola, yang memberi kami kesempatan untuk memenangkan sesuatu. Kami tidak dapat berbicara tentang memenangkan sesuatu sebelum memulai musim.

“Ketika Anda memiliki tim lengkap secara bersama, Anda dapat membangun dasar sedikit lebih banyak. Saya yakin bahwa kami sudah mulai membangun di musim lalu. Bukan berarti kami kehilangan segalanya sepenuhnya, tetapi Anda harus berusaha untuk mendapatkannya kembali,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply