Fantastis! Inter Milan Ingin Boyong Messi ke Serie A

Fantastis! Inter Milan Ingin Boyong Messi ke Serie A

Inter Milan nampaknya tak ingin kalah saing dengan rivalnya di Serie A, yakni Juventus, yang berhasil memboyong Cristiano Ronaldo dengan memecahkan rekor transfer di Italia senilai 88 juta Pounds. Hal ini lantaran i Nerazzurri sekarang dilaporkan sedang membidik tanda tangan superstar Barcelona, yaitu Lionel Messi.

Bisa dibilang bahwa rivalitas sengit antara Messi dengan Ronaldo di La Liga, berakhir ketika CR7 resmi pindah ke Juventus beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Inter nampaknya ingin menyalakan kembali persaingan antara duo tersebut di Serie A.

Menurut The Mirror, Inter kini memberanikan diri untuk memboyong Messi ke Serie A. Mereka mengutip ucapan yang berasal dari Marco Tronchetti Provera yang menjabat sebagai CEO Pirelli [sponsor lama Inter], yang mengklaim jika pemilik klub asal China, yakni Suning, bisa meluncurkan tawaran mega transfer untuk pemain berjuluk La Pulga tersebut.

“Saya berharap bahwa Suning, setelah Financial Fair Play akan mengizinkannya, dapat membuat penandatanganan besar,” kata Tronchetti Provera.

“Messi? Bagaimana bisa Anda mengatakan tidak pada Messi?” Pungkasnya.

Tentunya, potensi kedatangan Messi di Serie A akan menyajikan suatu bab baru yang menarik dari persaingan antara dua pemain yang sudah dianggap sebagai yang terbaik di dunia tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply