Rooney Ingin MU Tak Jual Martial

Rooney Ingin MU Tak Jual Martial

Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan bahwa klub lamanya harus menjaga Anthony Martial tetap bahagia. Hal itu diungkapkan Rooney setelah muncul banyak rumor yang mengatakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu sedang berusaha pindah dari Old Trafford.

Bahkan pada bulan lalu, agen dari Martial pernah mengungkapkan bahwa penyerang asal Prancis itu ingin pergi dari Old Trafford untuk mendapatkan waktu bermain secara lebih reguler di klub lain.

Martial, yang dikaitkan dengan Chelsea, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, terlihat sangat frustrasi di klub saat ini setelah waktu bermainnya dibatasi oleh Jose Mourinho, menyusul kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu.

Sementara Martial kesulitan untuk tampil reguler di tim utama, pencetak gol terbanyak Setan Merah sepanjang sejarah, Rooney, percaya bahwa klub lamanya itu tidak boleh kehilangan pemain berkualitas seperti Martial.

“Saya pikir bahwa Martial, kecerdasannya adalah luar biasa,” kata Rooney kepada talkSPORT. “Tapi, saya pikir itu adalah bagaimana Anda mendapatkan yang terbaik darinya?”

“Tahu tentang Anthony, dengan cara saya mengenalnya, saya pikir jika Anda bisa mendapatkan yang terbaik darinya, dia ada di sana dengan kemampuan terbaik di liga.

“Saya pikir bahwa terkadang sulit untuk mengenalnya secara pribadi, secara karakter, dia memang seperti itu. Tapi, saya pikir begitu Anda mengenalnya, Anda harus membuatnya bahagia,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply