Dikaitkan dengan Arsenal, Ini Respon Bintang Bayern Munich

Dikaitkan dengan Arsenal, Ini Respon Bintang Bayern Munich

Bintang Bayern Munich, Kingsley Coman, baru-baru ini menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Metro.co.uk, manajer baru Arsenal, Unai Emery, tengah sibuk memburu seorang playmaker. Lantas, Coman belakangan ini erat disinyalir bakal bergabung dengan skuat di Emirates Stadium.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mengembangkan potensinya sebagai salah satu gelandang serang muda terbaik di Eropa pada saat ini. Akibatnya, pemain asal Prancis itu dianggap cocok untuk tampil di Liga Premier Inggris bersama Arsenal.

Namun Coman tampaknya berusaha meredakan rumor transfer dirinya ke Arsenal. Dia bersikeras mengatakan bahwa dirinya akan tetap tinggal di Allianz Arena untuk jangka waktu yang lama.

“Itu tidak benar. Saya tidak punya kontak dengan Arsenal,” kata Coman. “Saya baru saja memperpanjang kontrak saya di sini, di Bayern, dan saya berencana untuk tinggal selama bertahun-tahun lagi,” imbuhnya.

Hal ini tentunya menjadi pukulan bagi Arsenal, karena mereka mengharapkan Coman bisa membantu mereka, dalam hal menambah kualitas serangan di sepertiga akhir. Itu karena pemain andalan mereka selama ini, seperti Alex Iwobi dan Danny Welbeck, kurang memberikan kontribusi yang maksimal untuk The Gunners.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply