Dilirik MU, Bos Leicester Minta Maguire Tetap Tinggal

Dilirik MU, Bos Leicester Minta Maguire Tetap Tinggal

Bos Leicester City, Claude Puel, belum lama ini mengatakan bahwa Harry Maguire harus tetap tinggal di King Power Stadium, di tengah rumor ketertarikan kuat dari Manchester United.

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho sangat tertarik untuk memperkuat opsi pertahanan timnya, setelah harus puas menjadi runner-up Liga Premier Inggris musim lalu. Kini beredar laporan yang mengatakan bahwa The Red Devils siap mengajukan tawaran kepada Leicester untuk menandatangani Maguire.

Bek tengah itu memainkan peran kunci untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2018, dengan membantu The Three Lions mencapai babak semi-final. Hal ini pula yang menyebabkan mantan rekan setimnya, Riyad Mahrez, mengatakan bahwa Maguire sudah layak untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi.

Akan tetapi, Puel tidak setuju dengan pernyataan Mahrez. Dia mengatakan: “Penting bagi Maguire untuk melanjutkan karier di Leicester.”

“Ini adalah perasaan yang baik. Jika pemain kami diminati banyak klub, itu karena kami merekrut mereka dengan baik dan melakukan pekerjaan yang baik. Yang penting adalah kami melanjutkan hal ini.

“Ketika kami menyambut pemain kembali dari Piala Dunia, saya berharap kami dapat memberi mereka kesempatan untuk terus memajukan ambisi mereka, dan tampil di Liga Premier Inggris,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply