Scholes: Untuk MU, Tak Menangkan Trofi adalah Bencana

Scholes: Untuk MU, Tak Menangkan Trofi adalah Bencana

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengklaim bahwa merupakan sebuah bencana jika mantan klubnya tidak mampu mengklaim trofi selama satu musim.

Bos United, Jose Mourinho, mengoleksi trofi Community Shield, Liga Europa dan Piala Liga selama musim pertamanya di Old Trafford. Namun pada musim lalu, The Red Devils harus melihat rival sekotanya, Manchester City, melaju cepat di puncak klasemen dengan menjuarai Liga Premier Inggris. Setan Merah kemudian kalah dari Chelsea di final Piala FA.

Selain itu, penggemar United juga harus melihat kejutan lain di Old Trafford dengan tersingkirnya juara Inggris 20 kali itu dari kompetisi Liga Champions di tangan Sevilla pada babak 16 besar kompetisi. Untuk itu, Mourinho saat ini sedang berusaha keras merombak skuatnya menjelang musim baru.

Lantas, Scholes, yang mencatat 707 penampilan untuk United selama kariernya yang berkilauan di Theatre of Dreams, mengatakan bahwa klub harus mulai memenangkan trofi setiap musim. Hal ini lantaran akan dianggap sebagai sebuah bencana, jika mereka gagal mengangkat trofi dalam satu musim.

“Tahun lalu adalah tahun yang mengecewakan, bukan untuk menang,” kata Scholes. “Anda tidak memiliki hak penuh untuk memenangkan trofi, saya tahu itu.”

“Penampilan di liga tidak sesuai standar yang diperlukan. Mereka dikalahkan Sevilla di Liga Champions, dan mereka adalah tim yang buruk. Setiap tahun ketika Manchester United tidak memenangkan sesuatu, itu adalah bencana,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply