Soal Transfer N’Golo Kante, PSG Jadikan Mbappe Sebagai Perantara

Soal Transfer N’Golo Kante, PSG Jadikan Mbappe Sebagai Perantara

Paris Saint-Germain memanfaatkan Kylian Mbappe untuk mewujudkan transfer N’Golo Kante dari Chelsea. Keduanya telah bertukar pikiran selama memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Mbappe mengatakan saat wawancara dengan France Football bahwa pimpinan PSG Nasser Al-Khelaifi tertarik untuk mendatangkan Kante dan dia menyinggung masalah tersebut saat Les Bleus berada di Rusia.

“Memang benar presiden (Al-Khelaifi) berdiskusi dengan saya. Tanggapan saya N’Golo akan membuat tim kami lebih baik,” kata Mbappe dikutip dari espnfc.com (23/7)

“Saya berbicara dengan N’Golo selama Piala Dunia. Saya berhati-hati agar tidak berlebihan karena transfer bisa membanjiri pikiran Anda. Pada akhirnya, saya memasukkan beberapa kata, saya yakin dia memikirkannya ketika sudah di rumah.”

Kante berkembang menjadi salah satu gelandang bertahan top dunia dalam tiga tahun terakhir sejak meninggalkan Prancis ke Inggris, membantu Leicester City memenangkan gelar Liga Premier di 2015-16 sebelum pindah ke Chelsea.

Laporan yang menghubungkan pemain berusia 27 tahun itu ke PSG muncul sepanjang musim panas ini walau Kante masih punya sisa kontrak tiga tahun lagi bersama Chelsea.

Namun, PSG mungkin perlu menjual pemainnya untuk memfasilitasi transfer yang kemungkinan akan sangat mahal ini karena UEFA sudah memperingatkan PSG soal Financial Fair Play.

Kante dan Mbappe termasuk pemain andalan Didier Deschamps di tim Ayam Jantan, yang berhasil merengkuh gelar juara Piala Dunia 2018. (Sumber: espnfc.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply