Sinyal Menjanjikan Malcom di Barcelona

Sinyal Menjanjikan Malcom di Barcelona

Malcom mencetak satu gol ke gawang AS Roma meskipun Barcelona kalah 2-4 di laga pramusim. Performa Malcom membuat pelatih Barcelona Ernesto Valverde terkesan.

Bermain di Stadion AT&T, Rabu (1/8/2018), Malcom membukukan gol kedua Barca di awal babak kedua. Winger Brasil itu beraksi di atas lapangan selama sejam sebelum digantikan pemain muda, Carles Perez.

Malcom juga berkontribusi dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Dia sukses menjaringkan gol dalam adu penalti setelah kedua tim bermain seri 2-2 di waktu normal.

“Dia adalah seorang pemain yang terhubung dengan baik di dalam pertandingan. Dia seorang pemain yang tangguh, yang bisa beroperasi di antara lini dan sulit disingkirkan. Dia juga seorang penembak yang oke,” Valverde memuji Malcom, sebagaimana dikutip FourFourTwo.

“Kami gembira karena dia beradaptasi dengan cepat.”

Malcom didatangkan Barca dari Bordeaux. Transfer pesepakbola berusia 21 tahun itu melahirkan problematika karena Malcom sudah dekat dengan Roma sampai akhirnya batal bergabung.

Los Cules dijadwalkan akan melakoni satu pertandingan lagi, yaitu melawan AC Milan pada Minggu (5/8) pagi WIB. Setelahnya, Barca akan tampil di laga kompetitif dengan menghadapi Sevilla di Piala Super Spanyol (13/8).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply