Herrera: Mourinho Happy Kok dengan Skuat MU

Herrera: Mourinho Happy Kok dengan Skuat MU

Jose Mourinho sempat mengungkap rasa frustrasinya ajan aktivitas transfer Manchester United. Namun Ander Herrera mengklaim Mourinho senang dengan skuat MU.

Musim lalu, MU finis sebagai runner-up Premier League dengan selisih 19 poin dari Manchester City. Oleh karena itu, Mourinho sudah jauh-jauh hari mengajukan daftar yang berisi lima pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini.

Namun sejauh ini MU baru merekrut tiga pemain. Mereka adalah Fred, Diogo Dalot, dan kiper gaek Lee Grant.

Mourinho pun sempat mengutarakan rasa frustrasinya. Manajer asal Portugal itu kemudian menyebut masih butuh dua pemain lagi. Setan Merah masih punya waktu untuk merekrut pemain sebelum bursa ditutup pada 9 Agustus.

Kendati demikian, Herrera meyakini bahwa Mourinho senang dengan kekuatan skuat yang dimiliki MU saat ini. Gelandang asal Spanyol itu juga yakin MU bisa bersaing dengan skuat yang ada.

“Saya bisa bicara soal apa yang saya rasakan di ruang ganti. Manajer sangat optimistis, dia sangat senang dengan tim yang ia miliki,” ujar Herrera seperti dilansir Sky Sports.

“Ia senang dengan kami karena kami berusaha keras di pramusim ini, inilah yang bisa saya katakan.”

“Musim lalu kami finis kedua. Kami punya jumlah poin di mana normalnya akan bersaing untuk gelar juara,” imbuh Herrera.

“Saya pikir kami punya pemain-pemain yang sangat bagus. Kami bisa bertarung untuk setiap gelar, tapi jika manajer ingin memperkuat tim, itu adalah sesuatu antara dirinya dan klub,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply