Pangkas Liburan, Lukaku dan Rashford Gabung Latihan MU Lebih Cepat

Pangkas Liburan, Lukaku dan Rashford Gabung Latihan MU Lebih Cepat

Romelu Lukaku dan Marcus Rashford kembali dari liburan musim panasnya lebih cepat. Mereka akan langsung gabung latihan Manchester United agar siap main di awal musim.

Lukaku dan Rashford –juga Phil Jones– tak ikut tur pramusim MU ke Amerika Serikat karena bertahan cukup lama di Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, Belgia dan Inggris bertarung di perebutan tempat ketiga pada 14 Juli.

Ketiganya dijadwalkan akan kembali ke Carrington (pusat latihan MU) pada 5 Agustus atau lima hari sebelum laga perdana Premier League melawan Leicester City di Old Trafford. Namun Lukaku, Rashford, dan Jones sepakat untuk kembali berlatih lebih cepat tiga hari dari jadwal.

Mereka akan bergabung dengan latihan MU di Manchester. Skuat MU sendiri langsung terbang ke Manchester usai menang 2-1 atas Real Madrid di Miami, AS, pada ajang International Champions Cup 2018. Setan Merah masih akan memainkan satu laga uji coba lagi melawan Bayern Munich di Allianz Arena, Munich, Senin (6/8/2018) dini hari WIB.

“Rashford, Jones, dan Lukaku, mereka memberikan tiga hari dari liburan mereka untuk tim, jadi mereka kembali tiga hari lebih cepat agar siap masuk tim,” ujar manajer MU Jose Mourinho seperti dikutip ESPN.

“Dengan semangat fantastis yang kami miliki pada mayoritas pemain, saya ulangi, pada mayoritas pemain, kami punya semangat fantastis, kami akan menghadapi Premier League dengan semua yang kami miliki.”

Meski beberapa pemain inti sudah kembali lebih cepat, Mourinho memprediksi awal musim tak akan mudah untuk MU. Selain ketiga pemain tersebut, Victor Lindelof –yang bersama Swedia melaju sampai perempatfinal Piala Dunia 2018– juga sudah kembali berlatih.

“Mari lihat dari sisi positif dan menunggu (Victor) Lindelof, Rashford, Lukaku, dan Jones, yang akan jadi empat pemain penting untuk kami, tidak siap tapi mereka akan kembali dan itulah semangat yang kami butuhkian karena saya pikir dua atau tiga pekan pertama kami di Premier League — Leicester, Brighton, Tottenham — akan sangat berat karena kami tidak siap untuk itu dan begitulah adanya,” kata Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply