Balas Dendam pada Barca, AS Roma Segera Rampungkan Transfer N’Zonzi

Balas Dendam pada Barca, AS Roma Segera Rampungkan Transfer N’Zonzi

Menurut laporan yang beredar di Italia, AS Roma hampir menyelesaikan kesepakatan untuk pemain tengah Sevilla, Steven Nzonzi, di tengah minat kuat dari Barcelona.

Gelandang berusia 29 tahun itu memang santer dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas ini. Hal itu dikarenakan bos tim Catalan, Ernesto Valverde, dikabarkan ingin menandatangani N’Zonzi, yang telah mereka jadikan plan B, jika gagal menggaet Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain untuk memperkuat opsi lini tengahnya menjelang dimulainya musim 2018/19.

Namun akhir-akhir ini muncul laporan dari Italia bahwa AS Roma sudah semakin dekat dengan N’Zonzi. Dan kini menurut surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, Monchi, selaku eksekutif transfer Roma, telah melakukan pembicaraan lanjut dengan pihak Sevilla mengenai transfer N’Zonzi tersebut.

Sebagai catatan, Monchi sendiri pernah bergabung dengan Sevilla sebagai kepala transfer klub La Liga itu, sebelum akhirnya bergabung dengan Roma pada 2015 lalu.

Dan Gazzetta dello Sport menambahkan bahwa kedekatan Monchi dengan klub Andalusia itu, telah membuat Sevilla tampak bersedia merundingkan harga yang lebih rendah, di mana sebelumnya mereka membanderol Nzonzi dengan harga sekitar 30 juta Pounds.

Jika kesepakatan transfer ini terjadi, maka hal ini bisa menjadi aksi balas dendam bagi AS Roma, mengingat sebelumnya Barcelona telah merebut Malcom dari tangan raksasa Italia tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply