Janji Vinicius pada Fans Real Madrid

Janji Vinicius pada Fans Real Madrid

Setelah membuat penampilan pertama yang meyakinkan untuk Real Madrid di pertandingan pra-musim, Vinicius Jr telah berjanji kepada penggemar bahwa dia akan memastikan Los Blancos mendapatkan yang terbaik darinya.

Pemain berusia 18 tahun itu akhirnya tiba di Santiago Bernabeu dari Flamengo pada bursa transfer musim panas ini, dengan biaya sebesar 45 juta Euro.

Pada debutnya bersama Real Madrid, Vinicius tampil sangat mengesankan saat Real Madrid dikalahkan oleh Manchester United dengan skor 2-1 di laga Internasional Champions Cup pada hari Rabu (1/8) pagi WIB.

Meski demikian, Vinicius masih belum berpuas diri dengan penampilannya tersebut. Untuk itu, ia berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya kepada Real Madrid.

“Saya telah memenuhi impian masa kecil dengan mengenakan kemeja Real Madrid, dan terlepas dari hasilnya saya sangat senang,” kata Vinicius Jr kepada wartawan di Miami setelah pertandingan.

“Segalanya terasa baik, tetapi masih banyak yang harus dilakukan untuk memperbaiki musim depan.

“Semua orang di sini [di Real Madrid] telah membantu saya beradaptasi sesegera mungkin, saya sangat bahagia dan bersyukur [untuk ini], dan Internasional Champions Cup adalah kesempatan yang bagus untuk saya,” tutupnya.

Setelah dikalahkan oleh Manchester United, Real Madrid selanjutnya akan menghadapi Juventus di kompetisi Internasional Champions Cup, Minggu (5/8).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply