Juan Mata: Kemenangan Atas Madrid Jadi Modal Penting MU

Juan Mata: Kemenangan Atas Madrid Jadi Modal Penting MU

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengklaim bahwa kemenangan mereka atas Real Madrid akan memberikan dampak positif bagi Setan Merah menjelang dimulainya kompetisi baru.

Seperti diketahui, Manchester United menjalani tur pra-musim klub kali ini di Amerika Serikat dengan skuat terbatas. Hal ini lantaran sejumlah pemain utamanya masih absen, karena masih menikmati waktu liburan panjang usai menjalani tugas internasional di Piala Dunia 2018 lalu, di tambah beberapa pemain yang menderita cedera selama pra-musim.

Meski demikian, Setan Merah akhirnya berhasil bangkit dari kekalahan memalukan 4-1 saat melawan Liverpool, setelah mereka berhasil membungkam juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Hard Rock Stadium, AS, pada Rabu (1/8) waktu setempat.

Dan berkenaan dengan hasil tersebut, Mata mengklaim bahwa kemenangan atas Madrid menjadi modal penting bagi United untuk mengarungi kompetisi musim depan. “Saya merasa hasil ini sangat positif bagi tim,” kata Mata pada ESPN.

“Jelas kami tidak berada di sini tanpa beberapa pemain terbaik kami. Tetapi saya pikir ini adalah pengalaman yang baik bagi para pemain muda untuk berlatih bersama manajer (Jose Mourinho), untuk berlatih bersama kami dan untuk mempelajari permainan yang Manchester United terapkan.

“Kami selalu mendapat dukungan fantastis dari fans yang ada di AS dan sekarang kami siap kembali ke Manchester. Kami memiliki pertandingan lain di Munich, tetapi kami sudah memikirkan Leicester City, yang menunggu kami di laga pembukaan musim depan,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply