Persib Sering Disanksi Komdis, Mario Gomez Heran

Persib Sering Disanksi Komdis, Mario Gomez Heran

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku heran dengan sikap komite dispilin (Komdis) PSSI. Maung Bandung sering mendapat hukuman.

Pasalnya, Gomez melihat selalu saja ada nama pemain Maung Bandung masuk dalam daftar sanski yang dikeluarkan Komdis PSSI. Paling anyar keluarnya sanksi bagi Ezechiel Ndouasel yang dilarang bermain selama dua laga dan denda Rp 20 juta.

Kondisi ini tentu menjadi pertanyaan baginya yang baru merasakan atmosfer Liga 1 2018. Dia merasa ada beberapa pengurus di PSSI yang tidak suka dengan Persib.

“Saya enggak tau (kenapa), karena beberapa orang di federasi tidak menyukai Persib Bandung. Setiap kali Komdis sidang pasti ada Persib. Mereka selalu punya masalah dengan Persib,” kata Gomez di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

Gomez juga menilai, sanski yang dikeluarkan Komdis PSSI dirasa tidak adil. Karena ada beberapa pemain dari tim lain yang melakukan pelanggaran tapi tidak dijatuhi sanksi.

Contohnya saja, sanksi yang dijatuhkan kepada Ivan Carlos mantan pemain Persija Jakarta. Sanksi itu dikeluarkan setelah pemain tersebut tidak lagi berseragam Macan Kemayoran.

“Mereka memberikan sanski kepada Pemain Persija enam pertandingan. Tapi itu tejadi beberapa pekan lalu. Persija enam pertandingan dan Persib enam pemain, mereka pikir itu sama, saya tau mereka takut karena kita bicara,” kata pelatih asal Argentina itu.

Gomez mengaku telah menyampaikan protes terkait sanski yang diberikan. Bahkan dia meminta agar Komdis PSSI mendengar masukan sebelum mengeluarkan sanski.

“Tapi di sini Komdsi selalu memberikan kepada Persib. Saya enggak tau kenapa mereka tidak mendengar kita, mungkin enggak bisa atau mungkin enggak mau (dengar),” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply