Merapat ke Barca, Vidal Ucapkan Selamat Tinggal pada Bayern Munich

Merapat ke Barca, Vidal Ucapkan Selamat Tinggal pada Bayern Munich

Barcelona secara resmi telah setuju untuk menandatangani Arturo Vidal dengan kontrak tiga tahun dari Bayern Munich, dan formalitas kepindahannya akan diselesaikan menyusul prosedur pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan.

Menurut informasi, Barcelona mengeluarkan dan sekitar 20 juta Euro untuk mengamankan jasa pemain asal Chile tersebut di musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu adalah rekrutan besar keempat Barca.

“Terima kasih kepada Bayern dan semua penggemar. Saya sangat menikmati waktu di Munich. Saya ingin berterima kasih kepada klub karena sudah memberi saya kesempatan lain untuk menghadapi tantangan baru di Barcelona,” kata Vidal dalam pernyataan singkat di situs web resmi Bayern Munich.

Sementara itu, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge juga mengucapkan terima kasih kepada Vidal, atas kontribusi yang diberikan oleh sang pemain selama berada di Allianz Arena.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Arturo selama tiga tahun yang luar biasa atas nama FC Bayern,” kata Rummenigge.

“Kami merayakan sukses besar selama waktu ini, dan Arturo memiliki andil yang signifikan dalam hal itu. Dia selalu menjadi yang terdepan dalam pertandingan penting, kami selalu bisa mengandalkannya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply