Barca Izinkan Vidal Kembali ke Sevilla

Barca Izinkan Vidal Kembali ke Sevilla

Barcelona telah mengizinkan Aleix Vidal untuk meninggalkan kamp latihan tim di Amerika Serikat dan kembali ke Spanyol untuk menyelesaikan keberangkatannya dari Camp Nou pada musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Tim Catalan dari Sevilla pada 2015 lalu. Akan tertapi dalam tiga musimnya tersebut, Vidal hanya berhasil membuat 30 penampilan untuk Blaugrana di kompetisi La Liga.

Sebelumnya, banyak laporan yang beredar di Spanyol yang mengatakan bahwa tim Catalan telah bersedia untuk melepaskan mantan pemain Almeria itu untuk kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dan gabung dengan Sevilla.

Dan kini menurut sumber-sumber yang berbicara pada ESPN, Barcelona telah memberi izin kepada Aleix Vidal untuk meninggalkan kamp pelatihan tim Catalan di Amerika Serikat dan kembali ke Eropa, di mana dia akan menyelesaikan keberangkatannya dari Camp Nou dan pindah ke Sevilla.

Hal itu semakin dikuatkan setelah lewat akun Twitter resminya, Barcelona mengonfirmasi keberangkatan beknya tersebut dengan mengatakan: “Aleix Vidal bepergian ke Barcelona hari ini dengan izin dari Klub untuk menyelesaikan masa depannya.” Jika kesepakatan antara Sevilla dan Barcelona terselesaikan, Vidal akan menjadi penandatanganan baru keenam pelatih Los Rojiblancos, Pablo Machin pada musim panas ini, menyusul kedatangan Sergi Gomez, Roque Mesa, Tomas Vaclik, Joris Gnagnon dan Ibrahim Amadou.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply