Maurizio Sarri: Chelsea Hanya Butuh Satu Pemain Lagi

Maurizio Sarri: Chelsea Hanya Butuh Satu Pemain Lagi

Pelatih Maurizio Sarri mengklaim bahwa Chelsea hanya perlu menambahkan satu pemain lagi ke skuad mereka sebelum penutupan bursa transfer pada Kamis, 9 Agustus nanti.

The Blues telah merekrut dua pemain pada musim panas ini, yakni gelandang Italia Jorginho dari Napoli dan mantan penjaga gawang Inggris Robert Green dengan status bebas transfer.

Maurizio Sarri senang dengan skuadnya yang ada sejauh ini, dan berpikir bahwa hanya satu rekrutan lagi akan cukup untuk menuju kompetisi Liga Premier yang baru.

“Saya berbicara dengan klub tentang pasar tetapi hanya satu atau mungkin dua kali, tidak lebih. Saya berbicara tentang posisi dan karakteristik (pemain yang dibutuhkan), tetapi tidak menyebut nama,” kata Sarri kepada wartawan pada Jumat.

“Jadi saya tidak tahu. Saya rasa kita masih butuh, tapi mungkin hanya satu pemain. Kita memiliki gelandang yang sangat bagus, tapi mungkin gelandang dengan karakteristik yang berbeda,” tambahnya.

Chelsea menghadapi Manchester City pada laga Community Shield hari Minggu (5/8) sebelum memulai kompetisi domestik mereka dengan melawan tuan rumah Huddersfield Town pada 11 Agustus 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply