Chelsea Paksa Thibaut Courtois Tetap Tinggal

Chelsea Paksa Thibaut Courtois Tetap Tinggal

Thibaut Courtois akan dipaksa untuk tetap bertahan di Chelsea setelah mereka menolak tawaran Real Madrid senilai 31 juta poundsterling (587 miliar rupiah) untuk kiper asal Belgia itu.

Thibaut Courtois telah katakan pada teman-temannya, ia sangat ingin pindah ke Santiago Bernabeu. Tapi The Blues merasa harga yang ditawarkan untuk salah satu penjaga gawang terbaik di dunia itu terlalu rendah, meskipun ia hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi bersama Chelsea.

Tapi yang paling penting, Chelsea tidak mampu mendatangkan pengganti yang sepadan untuk Thibaut Courtois hingga mereka menolak menjualnya, kecuali mereka bisa memboyong penggantinya.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, telah sering berhubungan dengan Los Blancos dalam upaya untuk membuat raksasa La Liga untuk menaikkan tawaran mereka.

Namun, masalah utama yang tersisa adalah pengganti Courtois. Pilihan pertama manajer baru Maurizio Sarri adalah Alisson Becker dari AS Roma. Tapi Chelsea kalah cepat dari Liverpool, yang menghabiskan 65 juta pounds (1,23 triliun rupiah) pada kiper asal Brasil itu bulan lalu, untuk membuatnya sebagai penjaga gawang termahal di dunia.

The Blues juga mengincar penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, sebagai pengganti potensial, tetapi ia akan menelan biaya sekitar 90 juta pounds (1,7 triliun rupiah). Bintang PSG Kevin Trapp juga telah dipertimbangkan, serta mantan kiper Liverpool yang saat ini di AC Milan, Pepe Reina.

Kiper Stoke City, Jack Butland, jadi pemain incaran The Blues lainnya jelang penutupan bursa transfer pada 9 Agustus.

Bos Chelsea Sarri sangat tertarik untuk gelontorkan uang tunai dalam beberapa hari mendatang, di mana The Blues hanya datangkan dua pemain musim panas ini. Sarri membawa Jorginho bersamanya ke London Barat dari Napoli, sementara Chelsea juga merekrut kiper bebas transfer Rob Green di salah satu kesepakatan paling aneh di jendela transfer.

Chelsea juga ingin mempertahankan Eden Hazard, yang seperti Courtois, menjadi target transfer Real Madrid.

Pemain asal Belgia ini belum kembali dari liburan pasca-Piala Dunia, dengan Sarri berharap untuk mengadakan pembicaraan soal masa depan pemain berusia 27 tahun itu di Stamford Bridge.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply