Barcelona Pilih Bintang Muda Ajax Ketimbang Paul Pogba

Barcelona Pilih Bintang Muda Ajax Ketimbang Paul Pogba

Manchester United kemungkinan akan mempertahankan Paul Pogba musim panas ini, meski ada ketertarikan dari raksasa La Liga, Barcelona.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, muncul sebagai target transfer Barcelona pekan ini. Kesepakatan musim panas ini tampaknya tidak mungkin. The Red Devils hanya memiliki kurang dari sepekan untuk menemukan penggantinya sebelum jendela transfer Premier League ditutup.

Tapi Barca tampak tertarik untuk tetap memantau keadaan pemain asal Prancis tersebut dengan harapan bisa mengamankan jasanya di kemudian hari.

Laporan SPORT Spanyol mengklaim, ada target transfer lain yang ada di benak Blaugrana saat ini. Menurut laporan itu, pemain tengah PSG, Adrien Rabiot, dan bintang muda Ajax, Frenkie De Jong, berada pada urutan yang lebih tinggi dari Pogba dalam daftar transfer Barcelona.

Blaugrana yang juga mendekati kesepakatan untuk Arturo Vidal dari Bayern Munchen, butuh pengganti untuk Andres Iniesta dan Paulinho, yang keduanya telah pergi selama musim panas ini. SPORT juga mengklaim, pemain muda Rabiot dan De Jong lebih sesuai dengan rencana Barca. Gelandang PSG Rabiot telah dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes untuk beberapa waktu.

Dia telah menarik banyak pelamar selama bertahun-tahun tetapi pemain berusia 23 tahun itu tetap setia kepada PSG sejak bergabung dengan mereka pada tahun 2010.

Adapun De Jong, Ajax mempertahankannya karena menganggap dirinya sebagai pemain besar berikutnya dalam sepak bola Belanda. Namun mereka baru-baru ini mendatangkan Daley Blind dari Manchester United, yang tampaknya sebagai pengganti sang gelandang muda.

De Jong telah berbicara secara terbuka tentang minat Barcelona padanya, tanpa pernah menegaskan dia ingin meninggalkan Ajax. Tapi tawaran 44,1 juta pound (835 miliar rupiah) akan cukup bagi klub asal Amsterdam itu untuk bersedia menjualnya.

Adapun Setan Merah, mereka mencoba untuk mengamankan setidaknya satu transfer lagi musim panas ini. Mereka telah menghabiskan 70 juta pound (1,32 triliun rupiah) untuk Diogo Dalot dan Fred, sementara kiper veteran Lee Grant telah tiba dengan status bebas transfer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply