Chelsea Pasrah, Agen Courtois: Real Madrid Pilihan Terbaik!

Chelsea Pasrah, Agen Courtois: Real Madrid Pilihan Terbaik!

Agen dari kiper Chelsea, Thibaut Courtois, Christophe Henrotay mengindikasikan Chelsea kemungkinan besar akan menerima tawaran dari Real Madrid untuk kliennya itu.

Kontrak Thibaut Courtois di Chelsea hanya menyisakan satu tahun lagi. Jika tak menjualnya di musim panas ini The Blues berisiko kehilangan kiper asal Belgia itu secara gratis di musim panas 2019 nanti. Di sisi lain Real Madrid dikabarkan sangat menginginkan jasa Courtois untuk menjaga gawang mereka mulai musim ini.

“Saya telah membaca di mana-mana bahwa Chelsea mengatakan terserah kepada Thibaut, tetapi dia telah menjelaskan kepada klub bahwa pilihan terbaik baginya adalah pindah ke Madrid,” kata Henrotay kepada The Sun.

“Baginya ini adalah keputusan besar karena dia ingin dekat dengan keluarganya, dan ada tawaran untuk Chelsea menerima.”

“Kami telah melihat saran bahwa ini adalah tentang uang dan memang benar dia bisa mendapatkan peningkatan dengan suatu langkah. Tetapi dia telah menolak tawaran yang lebih baik di tempat lain karena ini lebih dari sebuah keputusan keuangan,” pungkas sang agen.

Real Madrid sebenarnya sudah memiliki satu kiper tangguh dalam diri Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika itu sendiri juga tampil cukup oke dalam beberapa musim terakhir. Namun, sepertinya Real Madrid menginginkan hal yang lebih yang dipercaya ada dalam diri seorang Thibaut Courtois.

Sementara itu bagi Courtois kota Madrid bukanlah hal yang asing. Ia pernah memperkuat Atletico Madrid selama beberapa musim dengan status pinjaman dari Chelsea. (Sumber: Four Four Two)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply