Mario Gomez Bantah Minta Kenaikan Gaji di Persib

Mario Gomez Bantah Minta Kenaikan Gaji di Persib

Kabar yang menyebutkan bahwa Roberto Mario Carlos Gomez mengancam akan meninggalkan Persib Bandung jika manajemen tidak meningkatkan gajinya hanya isapan jempol. Arsitek asal Argentina itu membantah rumor yang berseliweran dalam sehari belakangan.

Gomez justru heran dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya seolah-olah mendesak manajemen untuk menaikkan gajinya. Pelatih berusia 61 tahun itu menyebut persoalan tersebut sebenarnya tabu dibicarakan di depan umum.

“Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama bobotoh,” ujar Gomez disadur dari laman resmi Persib.

“Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar,” katanya menambahkan.

Tangan dingin Gomez berhasil mengantarkan Persib untuk sementara memuncaki klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim berjuluk Pangeran Biru itu mencatatkan 35 poin dari 19 pertandingan. Gomez menduga, rumor ini dibuat-buat untuk memecah belah Persib. Sedang dalam tren menanjak, pencapaian Pangeran Biru rentan menukik dengan kabar negatif yang terus berembus.

“Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kita sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu,” imbuh Gomez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply