Axel Tuanzebe Ogah Pikir Panjang Tinggalkan MU

Axel Tuanzebe Ogah Pikir Panjang Tinggalkan MU

Axel Tuanzebe ogah pikir panjang untuk meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas kali ini. Bek asal Republik Kongo itu resmi bergabung dengan Aston Villa sebagai pemain pinjaman.

Ini merupakan kali kedua Tuanzebe dipinjamkan MU ke Aston Villa, klub Divisi Championship. Sebelumnya, dia dipinjamkan ke Aston Villa pada 25 Januari 2018.

Bagi Tuanzebe, bergabung dengan Aston Villa merupakan pilihan tepat. Bila bertahan di Old Trafford, dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan, kalah bersaing dengan bek senior MU, seperti Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Victor Lindelof, hingga Eric Bailly.

“Keputusan ini membuat saya tidak berpikir panjang. Ambisi saya tetap sama seperti musim lalu, tampil di Liga Inggris,” katanya, dikutip dari situs resmi MU.

“Saya percaya dengan skuat yang dimiliki Aston Villa sudah lebih berkembang. Saya yakin kami bisa bermain di level tinggi untuk ke Liga Inggris,” ujar bek MU yang berusia 20 tahun tersebut. Bagi Tuanzebe, tampil di Divisi Championship bersama Aston Villa bukan sebuah kemunduran. Musim lalu, saat bergabung di pertengahan musim, dia mendapat kesempatan bermain sebanyak lima kali.

“Senang bisa kembali. Ini adalah klub besar yang besar. Bisa kembali ke Aston Villa menjadi sebuah kehormatan besar bagi saya. Sangat masuk akal bagi saya untuk kembali untuk musim depan,” ucap Tuanzebe.

“Saya tahu jalan karier perjalanan saya di sepak bola profesional. Saya berhutang banyak kepada orang-orang hebat yang telah benar-benar menjaga saya.”

Selain Tuanzebe, Setan Merah meminjamkan beberapa pemain mudanya, antara lain Penjaga gawang Joel Pereira (Vitoria Setubal) dan Dean Henderson (Sheffield United), bek Cameron Borthwick-Jackson (Scunthorpe United) dan gelandang Matty Willock (St Mirren).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply