Lini Depan Arsenal Sesak, Striker Asal Spanyol Ini Kian Dekat Menuju ke West Ham United

Lini Depan Arsenal Sesak, Striker Asal Spanyol Ini Kian Dekat Menuju ke West Ham United

Ketidakmampuan menembus starting line up di Arsenal membuat penyerang asal Spanyol, Lucas Perez, dikabarkan akan menyeberang ke West Ham United.

Penyerang Arsenal, Lucas Perez, menemui kesulitan menembus tim utama The Gunners sejak didatangkan dari Deportivo La Coruna musim panas 2016 lalu.

Lucas Perez pun dikembalikan lagi ke Deportivo dengan status pinjaman pada musim 2017-2018.

Keputusan Arsenal untuk mendatangakan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang pada dua jendela transfer musim lalu, kian menambah sesak persaingan lini depan yang juga telah dihuni Danny Welbeck.

Agen sang pemain, Rodrigo Lovelle, mengaku telah ada penawaran dari West Ham United kepada sang klien, guna mengakhiri mimpi buruk tak kunjung tampil bersama Arsenal.

“Saya tahu jikalau West Ham menginginkan Lucas Perez, dan mereka talah membuat penawaran,” tutur Lovelle seperti dilansir BolaSport.com dari laman ESPN.

“Itu adalah sebuah opsi. Perez sebenarnya senang berada di Arsenal, tapi ia ingin bermain secara reguler. Saat ini West Ham adalah opsi baginya,” katanya melanjutkan. Bahkan, dalam kesempatan lain Lovelle menilai sang pemain 29 tahun memiliki kesempatan untuk meninggalkan Tim Meriam London, tanpa meninggalkan kota London.

“West Ham adalah salah satu pilihan, ia mungkin pergi dari Arsenal. Dengan pindah ke sana, ia akan tetap di London dan tetap (bermain) di Liga Inggris. West Ham adalah klub bagus,” ucap sang agen dikutip BolaSport.com dari laman Calciomercato.

Sementara itu, menurut London Evening Standard, Lucas Perez bakal menuju West Ham sesegera mungkin sebab telah menjadi incaran sang pelatih anyar, Manuel Pellegrini, untuk memulai kampanyenya pada musim ini.

Saat ini kontrak pemain asal Spanyol itu masih tersisa hingga 30 Juni 2020, dengan harga pasar menurut Transfermarkt ditaksir mencapai 7,5 juta euro (sekitar Rp 125,5 miliar).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply