Olympique Lyon Ikut Panaskan Pertarungan Dapatkan Bek Barcelona

Olympique Lyon Ikut Panaskan Pertarungan Dapatkan Bek Barcelona

Melalui pernyataan sang presiden, Jean-Michel Aulas, Lyon menyatakan ketertarikan untuk mmeboyong Bek Barcelona, Yerry Mina.

Melalui twitter, Jean-Michel Aulas yang juga merupakan presiden Lyon ikut menanggapi kabar yang menyebutkan Everton telah menyetujui kepindahan Yerry Mina.

“Mina ke Everton 32 juta euro, menurut saya informasi tersebut tidak akurat. Yerry masih sangat tertarik di Olympique Lyon. Kami semua berharap ia datang ke Lyon untuk bermain di Liga Champions,” tulis Aulas.

Tentu saja pernyataan tersebut seolah memanaskan bakal dimana bek asal Kolombia tersebut berlabuh di bursa transfer musim ini. Pasalnya, dua klub Inggris, Manchester United dan Everton telah lebih dulu melakukan pendekatan kepada bek 18 tahun.

Everton disebut-sebut menjadi kandidat tunggal dan terkuat sebagai klub yang akan merekrut Yerry Mina usai dikabarkan kesepakatan senilai 32 juta euro telah terjadi antara The Tofees dan Barcelona.

Sementara, Manchester United diberitakan tidak mau menggelontorkan dana yang diminta Barca untuk memboyong sang pemain, yakni tidak kurang dari 30 juta euro atau lebih dari Rp 501 miliar. Pihak Manchester United ogah mengiyakan permintaan Barcelona tersebut karena nominal itu dianggap terlalu mahal.

Penampilan Mina yang cemerlang di Piala Dunia 2018 bersama timnas Kolombia membuatnya tidak kesulitan menarik perhatian di bursa transfer musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply