Juventus Segera Pagari Pjanic Lebih Lama dan Siap Naikkan Gaji

Juventus Segera Pagari Pjanic Lebih Lama dan Siap Naikkan Gaji

Miralem Pjanic akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus dan akan mendapatkan kenaikan gaji. Miralem Pjanic menjadi pemain yang diburu oleh banyak klub-klub besar seantero Eropa.

Chelsea dan Manchester United dari Inggris dan Real Madrid dari Spanyol merupakan tiga klub terdepan yang menginginkan tanda tangan pemain asal Bosnia tersebut.

Meskipun demikian, Gazzetta dello Sport mengatakan tidak klub yang sanggup untuk membayar harga sang pemain yang mencapai 100 juta euro, dilansir BolaSport.com dari Football Italia. Mengingat bursa transfer klub-klub Liga Inggris yang akan habis pada 9 Agustus atau dua hari, maka hampir pasti Pjanic tidak akan hujrah ke Chelsea atau Man United.

Hal itu juga menyiratkan bahwa gelandang 28 tahun tersebut tetap bertahan di Allianz Stadium.

Sumber yang sama menyebutkan pihak Pjanic dan pihak klub telah menggelar diskusi yang menghasilkan keputusan bahwa sang pemain akan tetap di Juventus. Tim Nyonya Tua bahkan bersedia memperpanjang kontrak disertai kenaikan gaji sebanyak 1,5 juta euro per musim.

Belum jelas berapa lama durasi kontrak baru tersebut, namun yang lebih pasti adalah Pjanic akan menerima bayaran sebesar 6 juta euro per musim atau sekitar 100 milliar rupiah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply