Raiola Sebut Barca Terlalu Miskin untuk Datangkan Pogba

Raiola Sebut Barca Terlalu Miskin untuk Datangkan Pogba

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, agen Paul Pogba, Mino Raiola mengklaim bahwa Barcelona tidak memiliki kekuatan finansial untuk mengontrak kliennya tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Pogba telah sangat dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford. Hal itu dikarenakan gelandang berusia 25 tahun tersebut secara berkala telah mendapatkan kritik pedas dari media-media Inggris, dan mengalami keretakan hubungan dengan bos Setan Merah, Jose Mourinho.

Lantas hal itu telah coba dimanfaatkan oleh Raksasa Serie A, Juventus dan raksasa La Liga, Barcelona. Kedua tim itu bersaing untuk mengamankan tanda tangan sang pemain. Dan pada perlombaan ini, tim Catalan dicap sebagai tim terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Bahkan ada laporan mengatakan bahwa agen sang pemain, Raiola, telah membujuk kubu Setan Merah untuk melepaskan pemain internasional Prancis itu ke Camp Nou, di mana penjualan Pogba digadang-gadang akan menghasilkan 100 juta Pounds untuk keuntungan United.

Namun, menurut surat kabar asal Spanyol, Catalan Sport, Raiola mengklaim jika raksasa Catalan tidak mampu menandatangani gelandang timnas Prancis itu. Laporan itu mengatakan bahwa sang agen menyebut Barcelona tidak memiliki kekuatan finansial untuk mengontrak kliennya tersebut pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply