Karena MU dan Lyon, Everton Tak Bisa Tandatangani Mina?

Karena MU dan Lyon, Everton Tak Bisa Tandatangani Mina?

Menurut seorang pakar sepak bola, Duncan Castles, Everton belum bisa menandatangani Yerry Mina dari Barcelona karena sang pemain masih bisa bergabung dengan Manchester United atau Lyon pada musim panas ini.

Seperti diketahui, pemain berusia 23 tahun itu sangat dekat untuk menyusul mantan rekannya di Barcelona, yakni Lucas Digne ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas ini. Namun menurut kabar yang beredar akhir-akhir ini, Mina sendiri hanya akan bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions saja jika hengkang dari Camp Nou.

Dan alasan tersebut semakin dikuatkan setelah pakar transfer asal Inggris, Castles mengatakan bahwa The Toffees belum bisa menandatangani Mina, karena bintang asal Kolombia itu masih bisa bergabung dengan Setan Merah atau Lyon, mengingat kedua klub itu bermain di Liga Champions musim depan.

“Saya harus mengatakan, Everton telah menyetujui biaya dengan Barcelona,” kata Castles kepada podcast Transfer Window. “Dan mereka juga menyetujui persyaratan gaji dengan Mina, tetapi mereka tidak bisa menandatanganinya.

“Dari apa yang saya dengar dari Everton, mereka khawatir mereka tidak akan mendapatkan pemain itu pada akhirnya karena minat Manchester United, dan minat Lyon.

“Tampaknya Mina mungkin lebih suka pergi ke Lyon atau United daripada Everton, karena mereka bermain di Liga Champions musim ini,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply