Manchester United Tawarkan Rp 1,6 Triliun Untuk Gelandang Lazio

Manchester United Tawarkan Rp 1,6 Triliun Untuk Gelandang Lazio

Manchester United telah meluncurkan tawaran sebesar 100 juta Euro atau setara Rp 1,6 triliun untuk transfer gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United melihat pemain internasional Serbia itu sebagai sosok yang ideal menggantikan Paul Pogba, yang saat ini ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Il Messaggero melaporkan tawaran Manchester United sudah berada di meja petinggi Lazio, namun presiden klub Serie A Italia itu, Claudio Lotito tidak mau terburu-buru menerima tawaran untuk gelandang andalannya.

Dengan Real Madrid juga tertarik pada Milinkovic-Savic, Claudio Lotito bermaksud ingin mendapatkan harga jual yang tinggi bagi si pemain, dan berharap Real Madrid mengajukan penawaran yang lebih tinggi dari yang disodorkan Manchester United

Manchester United siap untuk menandatangani Milinkovic-Savic segera dan mengandalkan Barcelona membayar tunai sebesar 112 juta Euro untuk Pogba sebelum batas waktu transfer Eropa jatuh pada akhir bulan ini.

Sebelumnya Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengatakan bahwa dia sebenarnya sama sekali tak berniat untuk menjual Milinkovic-Savic. Akan tetapi, karena terdapat banyak klub yang meminati sang gelandang, maka Lotito pun membeberkan harga yang dibanderolnya.

Menurut Lotito, Milinkovic-Savic layak dihargai tak kurang dari 110 juta euro atau sekitar Rp1,84 triliun. Dia beralasan bahwa kemampuan Milinkovic-Savic lebih hebat dari gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sehingga, jika Pogba diboyong Manchester United dari Juventus seharga 110 juta Euro dua tahun lalu, maka harga Milinkovic-Savic seharusnya lebih mahal lagi. Karena itu, Lotito enggan menerima tawaran dengan harga murah untuk gelandang kesayangannya tersebut.

“Sergej adalah gelandang muda terbaik di dunia, dan dia memiliki ruang besar untuk peningkatan,” kata Lotito seperti dilansir Calcio Mercato, Rabu (8/8).

“Saya pasti tidak akan memaksa untuk menjualnya, namun jika Anda bertanya kepada saya berapa harganya, maka saya perlu mengingatkan Anda bahwa tahun lalu saya menolak 110 juta euro. Berapa Pogba dijual ke Man Utd? 110 juta euro? Milinkovic lebih berharga, karena dia jauh lebih baik,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply