Real Madrid Kehilangan Jesus Vallejo 6 Pekan

Real Madrid Kehilangan Jesus Vallejo 6 Pekan

Tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat berakhir dengan beberapa catatan buruk untuk Julen Lopetegui. Di antaranya, cedera yang dialami Jesus Vallejo yang haruskan pemain itu absen selama empat hingga enam pekan.

Dengan Raphaël Varane baru-baru ini kembali ke skuad Real Madrid dan dirasakan masih kurang persiapan, Julen Lopetegui pun merasa telah kehilangan salah satu andalannya di pusat pertahanan El Real.

Sementara Jesús Vallejo alami cedera sobek otot tingkat dua yang akan membuatnya absen selama antara empat hingga enam pekan. Vallejo bahkan hanya duduk di luar pertandingan melawan AS Roma, dan Julen Lopetegui dipaksa untuk tempatkan Marcos Llorente sebagai bek tengah di akhir pertandingan.

Cedera ini tentunya jadi pukulan baru bagi Vallejo, yang memang alami masalah kebugaran sejak musim lalu. Bahkan cedera telah membuatnya tak pernah bisa tampil reguler bersama El Real.

Vallejo sebenarnya sudah dimainkan sebagai starter dalam tur pramusim Madrid di Amerika Serikat kali ini. Tapi sekarang, sepertinya dia akan melewatkan lagi awal musim ini – dan itu kembali disebabkan karena cedera.

Vallejo dipastikan bakal absen dalam laga Trofeo Bernabéu melawan AC Milan pada akhir pekan ini, dan juga final Piala Super Eropa melawan Atlético Madrid pekan depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply