Arema FC Stop Kontrak Pelatih Fisik Mereka

Arema FC Stop Kontrak Pelatih Fisik Mereka

Klub raksasa Liga 1 Indonesia Arema FC memutuskan untuk stop kontraknya dengan pelatih fisik tim, Dusan Momcilovic. Hal ini dikabarkan merupakan hasil evaluasi tim dan klub.

Dusan Momcilovic atau yang biasa disapa Dule diberhentikan sebelum kontraknya habis pada akhir musim ini karena dianggap terlalu jauh memposisikan diri dalam statusnya sebagai pelatih fisik tim. Dikabarkan juga jika sosok pengganti Dule juga sudah klub tunjuk.

“Iya benar (kabar pemecatan Dusan), hal ini merupakan hasil evaluasi tim dan Arema ingin memberdayakan pelatih lokal juga,” ungkap media officer, Arema Sudarmadji

“Kontraknya selama satu musim. Manajemen juga sudah menunjuk Kuncoro yang akan menggantikan posisi Dule,” lanjutnya lagi.

Kini pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic, praktis tinggal dibantu oleh dua asisten lokal, Kuncoro dan Singgih Pitono, yang sudah kembali dari masa peminjaman ke klub PS AD Kodam V Brawijaya. Milan Petrovic dikabarkan sudah menerima keputusan itu meski Dule berjasa besar membawanya ke Arema.

Artinya sejak Liga 1 2018 dilangsungkan, Arema FC sudah beberapa kali melakukan perubahan kepelatihan. Joko Susilo awalnya jadi pelatih kepala. Saat ini Joko Susilo malah turun pangkat menjadi pelatih tim U-19.

Hal yang sama juga terjadi di sektor pelatih kiper yang awalnya dipegang oleh Yanuar Hermansyah. Kemudian posisi ini beralih ke Ricardo Navarro. Kini pelatih kiper dipercayakan kepada Branislav Radojcic. Apakah masih akan ada perubahan?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply