Robert Lewandowski Bertahan di Bayern Munchen

Robert Lewandowski Bertahan di Bayern Munchen

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, menekankan bahwa klubnya tak tertarik menjual Robert Lewandowski, sementara mereka juga kesampingkan rencana transfer pemain asal Kroasia, Ante Rebic.

Robert Lewandowski yang telah mencetak 106 gol di Bundesliga dalam empat musim karirnya bersama Bayern Munchen, secara terus-menerus dikaitkan dengan rencana transfer ke Real Madrid.

Tapi Kovac ungkapkan, dia telah bicara dengan Robert Lewandowski soal keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu di Bayern Munchen. Pemain asal Polandia itupun, dikatakan Kovac, senang untuk tetap tinggal di Allianz Arena.

“Memang benar bahwa Robert dan saya telah lakukan percakapan pekan lalu,” kata Kovac kepada Sport Bild.

“Robert tahu bagaimana saya berpikir tentang dia, dan apa yang saya pikirkan tentang dia. Seluruh klub tahu kualitasnya. Dia pasti berada di antara tiga striker teratas di dunia,” tambahnya.

“Tentu saja kami tidak akan menyerah. Itulah pernyataan yang saya berikan kepadanya. Robert menerimanya, dan saya sangat senang,” ujar Kovac.

Satu pemain yang tidak akan bergabung dengan Lewandowski di Allianz Arena adalah penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Kovac pernah jadi pelatih Rebic di Eintracht Frankfurt, yang akan dia hadapi dalam pertandingan resmi pertamanya bersama Bayern di DFL-Supercup, Minggu (12/8). Kovac diakui memang menjadi pengagum berat pemain itu, walau ia akhirnya tak berniat untuk mengejar pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Ante punya kepribadian yang kuat dan pemain hebat yang telah berkembang cemerlang dalam dua tahun terakhir di Frankfurt, juga di Piala Dunia bersama Kroasia,” tambah Kovac.

“Tapi (transfernya) tidak masuk akal. Tidak masuk akal untuk hari ini, dan juga besok,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply