Legenda Arsenal Bingung dengan Situasi Transfer Manchester United

Legenda Arsenal Bingung dengan Situasi Transfer Manchester United

Legenda Arsenal, Paul Merson, bingung dengan situasi transfer Manchester United. Dia merasa jika Jose Mourinho tidak mendapatkan dukungan yang cukup dari CEO United, Ed Woodward pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Mourinho gagal mendapatkan beberapa target transfernya pada musim panas ini. Bos asal Portugal itu menargetkan Harry Maguire dari Leicester City, Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur dan Diego Godin dari Atletico Madrid. Namun tak ada satu pun yang berhasil direkrut saat tenggat waktu transfer.

Itu berarti The Red Devils hanya mampu mendatangkan Fred, Diogo Dalot, dan kiper cadangan, Lee Grant, setelah pasar transfer untuk klub-klub Inggris resmi ditutup pada Kamis (9/8) lalu.

Mengenai hal tersebut, Merson mengakui bahwa dia bingung dengan situasi saat ini di Manchester United. “Mereka tidak melakukan apa-apa,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Fred bukan pemain reguler di skuat Brasil, Lee Grant akan menjadi penjaga gawang pilihan ketiga, dan setelah mereka kehilangan pemain tengah yang hebat seperti Michael Carrick, Daley Blind, tetap tidak ada yang terjadi.

“Ketika Sir Alex Ferguson ada di sana, Manchester membuatnya melewati batas dengan dukungan keuangan yang penuh. Tapi sekarang, ini bukan Manchester United. Ada sesuatu yang terjadi di balik layar, dan saya rasa Woodward tidak membantu Mourinho sebanyak yang kita pikirkan,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply