Owen Dukung Chelsea Kalahkan Huddersfield

Owen Dukung Chelsea Kalahkan Huddersfield

Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, mendukung Chelsea untuk bisa mengalahkan Huddersfield Town di laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2018/19. The Blues akan bertandang ke John Smith’s Stadium untuk menghadapi tuan rumah Huddersfield pada Sabtu (11/8) WIB.

Bentrokan ini sekaligus akan menjadi laga resmi kedua Maurizio Sarri sebagai manajer The Blues, setelah pada debut resminya, pelatih asal Italia itu harus mendapat hasil buruk dengan kekalahan dari Manchester City di final Community Shield pekan lalu.

Kini, mantan striker Liverpool dan Manchester United, Owen, mendukung Chelsea untuk bisa mengalahkan Huddersfield dalam pertandingan pertama mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

“Bos baru Chelsea, [Maurizio] Sarri berhasil membujuk Willian dan Eden Hazard pekan ini, bahwa masa depan mereka tetap berada di Stamford Bridge,” kata Owen kepada BetVictor.

“Kabar baik lainnya untuk Sarri adalah mereka akan mendapatkan hasil positif di West Yorkshire. Seperti kita tahu, Huddersfield hanya meraih 13 poin pada tahun 2018, lebih sedikit daripada tim lain.

“Di sisi lain, Chelsea juga telah menambahkan beberapa pemain, seperti Kepa [Arrizabalaga] dan [Mateo] Kovavic dari Real [Madrid]. Dengan kedalaman skuat yang jauh lebuh bagus, ini akan menjadi malam yang panjang bagi The Terriers,” jelas Owen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply