Mitra Lini Tengah yang Sempurna? Pogba Menilai Debut Fred

Mitra Lini Tengah yang Sempurna? Pogba Menilai Debut Fred

Paul Pogba telah memuji penandatanganan musim panas, Fred, dan percaya bahwa keduanya bisa menjalin kemitraan yang kuat di lini tengah, setelah pemain asal Brasil itu melakukan debut resminya untuk Manchester United pada hari Sabtu (11/8) dini hari WIB.

Meskipun hanya berlatih bersama selama beberapa hari, karena Pogba baru kembali ke Carrington pada hari Senin setelah tampil di Piala Dunia, namun kedua pemain tersebut langsung tampil sebagai starter di lini tengah dalam kemenangan 2-1 atas Leicester City.

Meskipun Pogba mengakui bahwa masih ada banyak hal yang harus dikerjakan untuk dirinya dan Fred, juga termasuk pemain muda, Andreas Pereira, namun dia senang dengan penampilan pertama mereka secara bersama dan melihat ada potensi kemitraan yang mereka miliki.

Ketika ditanya Sky Sports tentang kemitraannya dengan Fred, Pogba menjawab: “Kami memulai dengan OK. Saya tidak akan mengatakan itu adalah game terbaik, tetapi jelas itu normal.”

“Kami baru mulai bermain bersama, kami mulai berlatih bersama, saya bisa merasakan bahwa dia pemain yang sangat, sangat bagus, saya tahu bahwa dia akan sangat membantu kami.

“Dan dengan Andreas juga, sangat muda, dia menunjukkan kemampuannya hari ini. Tapi, jujur ​​saya merasa sangat nyaman dengan [Fred] dan dengan gelandang lainnya yang beristirahat. Saya merasa kami akan sangat senang dengan Fred musim ini,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply