Fans MU Bahagia Mourinho Tak Jual Martial

Fans MU Bahagia Mourinho Tak Jual Martial

Manchester United berhasil mempertahankan pemain sayap mereka, Anthony Martial, meskipun Jose Mourinho tampaknya terbuka untuk menjual pemain asal Prancis tersebut di bursa transfer.

Lantas, penggemar klub yang bermarkas di Old Trafford itu merasa senang atas hal tersebut, meski klub kesayangannya tidak membuat tambahan pemain pada tenggat waktu transfer di Inggris, Kamis (9/8).

Martial ditandatangani United dari AS Monaco di era pemerintahan Louis van Gaal pada musim panas 2015 lalu dengan biaya transfer senilai 36 juta Pounds, yang membuatnya menjadi remaja paling mahal di sepak bola Inggris kala itu.

Meskipun demikian, pemain berusia 22 tahun itu tampaknya akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini, setelah Mourinho mengkritik kembalinya sang pemain ke klub dari Prancis, usai menemani sang istri melahirkan anak kedua mereka.

Tambahan lagi, Martial juga memiliki waktu bermain yang terbatas. Dia hanya membuat 18 penampilan sebagai starter di Liga Premier Inggris musim lalu, karena bentuknya tidak disukai oleh Mourinho. Martial pun dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea atau Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Akan tetapi, The Guardian melaporkan bahwa CEO United, Ed Woodward adalah orang yang memutuskan untuk menjaga Martial di klub, dan penggemar di Twitter tentu berterima kasih atas campur tangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply