Dikalahkan MU, Bos Leicester: Kami Layak Dapatkan Hasil yang Lebih Baik

Dikalahkan MU, Bos Leicester: Kami Layak Dapatkan Hasil yang Lebih Baik

Manajer Leicester City, Claude Puel, mengatakan bahwa dia kecewa atas kekalahan timnya dari Manchester United. Hal ini lantaran dia merasa timnya layak mendapat hasil yang lebih baik dari laga pembuka Liga Premier Iggris musim 2018/19 tersebut.

Pada bentrokan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (11/8) dini hari WIB itu, Leicester harus tertinggal lewat gol cepat Setan Merah pada menit ke-3 melalui Paul Pogba dari titik putih. Itu terjadi setelah Daniel Amartey melakukan handball di kotak terlarang.

The Foxes kembali kebobolan jelang akhir babak kedua, setelah Luke Shaw berhasil menggetarkan jala gawang yang dijaga kiper Kasper Schmeichel pada menit ke-83. Skuat besutan Puel hanya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat gol Jamie Vardy pada injury-time.

Meski demikian, Leicester tampil sangat baik dalam laga tersebut, dengan memberi tekanan dan membuat banyak peluang. Lantas, Puel mengaku kecewa dan mengklaim bahwa timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Ini mengecewakan bagi para pemain, karena mereka memberikan yang terbaik,” kata Puel. “Tentu saja, karena kami kebobolan gol hanya beberapa detik setelah pertandingan dimulai. Ini adalah hal yang memalukan, dan kami harus memperbaiki ini.

“Pada babak pertama, kami berhasil tampil bagus dengan kualitas bagus, tekanan bagus, permainan bagus dan banyak peluang. Namun kami gagal mencetak gol, dan kami juga harus memperbaiki masalah ini.

“Saya harus mengatakan bahwa kami layak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini,” tutup Puel.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply