Ronaldo Mengaku Jatuh Cinta dengan Juventus Sejak Kecil

Ronaldo Mengaku Jatuh Cinta dengan Juventus Sejak Kecil

Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku senang dengan suasana di Turin. Kapten Portugal itu juga mengatakan bahwa Si Nyonya Tua adalah klub impiannya sejak masih kecil.

Ronaldo, yang bergabung bersama Juventus dari Real Madrid dengan mahar senilai 100 juta Euro pada Juli lalu, menggelar sebuah wawancara eksklusif setelah menjalani pelatihan pra-musim bersama rekan tim barunya di Turin.

“Saya merasa luar biasa. Semuanya bagus, tesnya bagus, orang-orang di sekitar stadion, fans, orang-orang di tempat latihan sangat baik dengan saya. Saya senang, saya sangat senang,” kata Ronaldo kepada situs resmi Juventus.

“Klub hebat, pertama-tama itu adalah klub yang hebat. Sejak saya masih kecil, saya melihat tim ini dan mengatakan bahwa saya berharap bisa bermain di sana suatu hari nanti. Sekarang saya akan bermain untuk klub fantastis, salah satu klub terbesar di dunia. Saya senang.

“Saya tidak memiliki momen yang tepat ketika saya memutuskan. Selama bertahun-tahun, kami bermain beberapa kali melawan Juve dan saya memiliki perasaan khusus bahwa para pendukung Italia seperti Cristiano.

“Ini adalah klub terbesar di Italia, salah satu yang terbaik di dunia, jadi itu adalah keputusan yang mudah, karena Juve adalah klub yang luar biasa,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply