Tekad Alisson Ikuti Jejak Mo Salah di Liverpool

Tekad Alisson Ikuti Jejak Mo Salah di Liverpool

Kiper baru Liverpool, Alisson Becker, sangat berharap bisa membuktikan dirinya menjadi pembelian yang bernilai untuk The Reds, sesuatu hal yang sama seperti telah dilakukan oleh superstar asal Mesir, Mohamed Salah.

Kiper tim nasional Brasil itu membuat sebuah langkah yang sama seperti keputusan yang diambil Mo Salah setahun yang lalu untuk hengkang dari AS Roma ke Liverpool. Alisson sendiri pindah ke Anfield dalam sebuah kesepakatan senilai 65 juta Pounds pada bulan lalu.

Kesepakatan itu sempat membuat kiper berusia 25 tahun itu menjadi kiper termahal dunia dalam sejarah, sebelum Kepa Arrizabalaga merebut rekor itu dari tangannya ketika dia bergabung dengan Chelsea dari Athletic Bilbao dengan harga senilai 71,6 juta Pounds dalam pekan ini.

Sementara itu, Liverpool mendaratkan Salah di Merseyside dengan biaya transfer senilai 36,9 juta Pounds, biaya yang membuat orang beranggapan bahwa harga itu terlalu murah untuk pemain yang mampu mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi musim 2017-18.

“Ya, itu adalah masalah besar bagi Roma, mereka memiliki biaya rekor dan mereka senang,” kata Alisson, seperti dikutip The Mirror. “Dan saya akan bekerja sangat keras untuk memastikan itu bagus untuk Liverpool juga, yang lebih penting.”

“Saya tahu bahwa Salah [dianggap] bagus untuk Roma, tetapi sekarang orang mengatakan itu bagus untuk Liverpool.

“Saya ingin bekerja keras untuk memastikan bahwa ya, orang-orang mengatakan bahwa mereka juga membayar saya dengan harga yang murah, pada akhirnya,” tandas Allison.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply