Mbappe Siap Pamerkan Kembali Bentuk Piala Dunianya di PSG

Mbappe Siap Pamerkan Kembali Bentuk Piala Dunianya di PSG

Setelah tampil mengesankan bersama Prancis di Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe kini siap membawa bentuk terbaiknya itu ke level klub bersama Paris Saint-Germain, untuk meraih gelar Ligue 1 Prancis yang kedelapan pada musim ini.

Pada usia yang baru menginjak 19 tahun, Mbappe tampil gemilang di Rusia dengan mencetak empat gol. Alhasil, bintang Prancis itu dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di turnamen empat tahunan tersebut.

Kini, Mbappe telah kembali ke klubnya, PSG. Lantas, dia mengaku senang atas prestasi yang dirinya capai sepanjang musim panas ini bersama Prancis, yang menjadi kampiun Piala Dunia 2018.

“Itu benar-benar perasaan yang luar biasa. Kami berhasil!” Kata Mbappe kepada PSG TV. “Pada awalnya, Anda hanya ingin menikmati pengalaman itu, tetapi semakin jauh Anda pergi, Anda mulai berpikir untuk memenangkannya.”

“Ini adalah Piala Dunia, sesuatu yang unik. Anda menyadari dengan cepat bahwa Anda harus berkorban untuk memenangkan sesuatu yang begitu istimewa. Dan saya tidak punya masalah untuk membuat pengorbanan untuk menang,” terangnya.

Lebih lanjut, Mbappe mengatakan bahwa dia sudah siap untuk meraih kemenangan lain bersama PSG.

“Tetapi sekarang kami kembali ke Paris dengan tujuan baru, meskipun kami selalu ingin menang. Di Rusia itu bersama tim nasional, dan sekarang saya kembali dengan klub saya, tetapi kami masih harus terus menang,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply