Gaji Dinaikkan, Harry Maguire akan Bertahan di Leicester City

Gaji Dinaikkan, Harry Maguire akan Bertahan di Leicester City

Harry Maguire, pemain bek tengah Inggris pada semifinal Piala Dunia 2018, kemungkinan besar menyetujui kontraknya di Leicester City diperbarui, dengan gaji 75 ribu pound sterling atau sekitar Rp per 1,39 miliar per pekan.

Maguire dan Leicester dikabarkan mencapai kemajuan dalam negosiasi tentang kesepakatan soal kontrak baru. Leicerster berharap bisa memastikan pemain berusia 25 tahun ini akan bertahan buat jangka panjang pada akhir Agustus 2018 ini.

Magueire direkrut Leicester dari Hull City pada 15 Juni 2017 dengan harga transfer 12 juta pound dan dikontrak lima tahun. Sebelumnya, pada 2015, ia sempat dipinjamkan Hull ke Wigan Athletic.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat menginginkan Maguire dalam bursa transfer musim panas 2018 Liga Primer Inggris yang ditutup pada 9 Agustus lalu. Tapi, Mourinho gagal mendapatkannya, meski ada kabar pendekatan kepada perwakilan Maguire sudah dilakukan sejak sebelum Piala Dunia 2018.

Leicester juga sudah mencapai kesepakatan dengan pemain Inggris lainnya di Piala Dunia 2018, penyerang Jamie Vardy, menandatangani kontrak baru di klub yang bermarkas tanding di Stadion King Power ini selama empat tahun.

Maguire bermain penuh selama 90 menit di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 Agustus 2018, ketika Leicester dikalahkan tuan rumah United 2-1 dalam partai perdana Liga Primer Inggris musim ini. Ia tampil bermain hanya empat hari setelah kembali dari liburan pasca Piala Dunia 2018.

Manajer Leicester dari Prancis, Claude Puel, mengatakan, “Saya senang dengan Harry dan Jamie. Mereka kembali dengan senyum. Saya senang Harry tetap bersama kami. Harry pun juga gembira terus berada di sini.” Adapun Riyad Mahrez telah dijual ke Manchester City dengan harga transfer yang merupakan rekor di Leicester yaitu 60 juta pund. Tapi, pemilik Leicester, keluarga Srivaddhanaprabha, tidak ingin kehilangan para pemain kuncinya pada musim panas sekarang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply