Fabinho Belajar Hal Baru di Liverpool

Fabinho Belajar Hal Baru di Liverpool

Fabinho datang ke Liverpool FC dari AS Monaco di bursa transfer musim panas 2018 dengan biaya 39 juta pound. Sejak datang, ia terus belajar hal baru di Inggris.

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, sempat berkata Fabinho masih butuh waktu beradaptasi dengan gaya bermain timnya karena perannya sedikit berbeda ketimbang di Monaco.

Tak hanya itu, tuntutan fisik bermain di Premier League Inggris juga berbeda ketimbang di Ligue 1 Prancis.

Sang pemain pun mengamini hal tersebut. Fabinho mengaku mendapat banyak masukan dari Klopp dan staf pelatih soal hal yang belum pernah ia pelajari sebelumnya.

“Ia dan staf teknik beserta pelatih fisik selalu mendampingi saya. Mereka memberi tahu hal yang harus saya perbaiki, dan hal itu tak pernah saya dengar sebelumnya,” ucap gelandang bertahan asal Brasil itu seperti dikutip Bolasport.com dari ESPN Brasil.

“Masukan itu dari sisi luar lapangan dan penguatan otot. Saya bekerja bersama mereka dan itulah hal yang tak pernah saya dapatkan dari siapapun,” kata Fabinho lagi.

“Mereka membantu saya berkembang dari banyak hal demi meningkatkan performa keseluruhan di atas lapangan. Sejauh ini sangat positif, dan saya berharap bisa terus berkembang sebagai pesepak bola,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply