Frustrasi! Madrid Ingin Gaet Penyerang Buangannya untuk Gantikan Ronaldo

Frustrasi! Madrid Ingin Gaet Penyerang Buangannya untuk Gantikan Ronaldo

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid berencana untuk mendatangkan mantan pemainnya, setelah mereka kesulitan untuk mendatangkan pemain pengganti Cristiano Ronaldo.

Sejak sepeninggalan Cristiano Ronaldo yang beralih ke Juventus awal bulan lalu, Los Blancos telah dikaitkan dengan beberapa penyerang top Eropa seperti, Harry Kane, Robert Lewandowski, Timo Werner, dan Neymar. Akan tetapi hingga bursa tarsnefr tinggal beberapa hari lagi, juara Eropa itu tidak kunjung mendapatkan penganti yang pasti untuk Ronaldo.

Dan kini menueur surat kabar asal Spanyol, Marca, Real Madrid berencana untuk memulangkan Mariano Diaz yang saat ini bersinar dengan klub Ligue 1, Olympique Lyonnais ke ibukota Spanyol pada musim panas ini. Laporan itu mengatakan bahwa Los Blancos melihatnya sebagai target alternatif, jika mereka gagal mendapatkan salah satu dari Lewandowski dari Bayern Munich, Mauro Icardi dari Internazionale, dan Timo Werner RB Leipzig.

Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan Santiago Bernabeu dan hijrah ke Lyon pada musim panas lalu. Selama berada di Prancis, Mariano sudah mencetak 21 gol dalam 45 penampilannya untuk raksasa Ligue 1 itu selama kampanye musim lalu.

Namun, Marca mengklaim bahwa Lyon akan bersedia untuk melepas bintangnya itu dengan biaya transfer sekitar 20 juta Euro. Itu berarti lebih dari 2 kali lipat hasil penjualan Los Blancos, saat melepas Mariano ke Lyon musim panas tahun lalu dengan biaya transfer senilai 8 juta Euro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply