Resmi Ke Torino, Zaza Merasa Impiannya Terwujud

Resmi Ke Torino, Zaza Merasa Impiannya Terwujud

Simone Zaza merasa senang atas kepindahannya dari Valencia menuju Torino jelang penutupan bursa transfer Serie A lalu. Zaza bahkan merasa mimpinya untuk kembali bermain di Serie A Italia telah terwujud.

Zaza datang ke Torino dengan status pinjaman dari Valencia. Namun, di akhir musim nanti Il Toro wajib mempermankan eks pemain Juventus ini dengan biaya 12 juta Euro.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Presiden Urbano Kairo dan Torino, karena mereka memungkinkan saya untuk mencapai impian saya untuk kembali ke Italia,” kata Zaza

“Ini yang saya inginkan, adalah impian saya untuk kembali ke Italia dan saya mencapainya. Sekarang prioritas saya adalah mulai bekerja dengan rekan tim baru saya dan memberikan kontribusi saya kepada klub. ”

Presiden Urbano Cairo juga berkomentar setelah dia bisa mendaratkan Zaza ke Turin. Menurut sang presiden, Zaza adalah salah satu striker Italia yang paling berbakat.

“Simone Zaza adalah salah satu striker Italia paling berbakat di generasinya, pemain yang murah hati dengan temperamen hebat yang cocok dengan apa yang kami butuhkan.”

“Kedatangannya semakin memperkuat serangan yang sudah sangat tinggi. Bersama dengan kualitas teknis dan fisiknya, ia membawa antusiasme seseorang yang memilih Toro untuk kembali ke Italia dan mengambil peran sebagai protagonis.”

“Di Torino, dia akan menemukan semua kondisi untuk mencapai potensinya dan disambut ke ruang loker yang akan segera membuatnya merasakan sosok kunci,” tandas sang presiden.

Datangnya Zaza dipercaya akan kian membuat lini depan Torino semakin kuat. Pemain berusia 27 tahun itu akan bekerja sama dengan penyerang utama Torino, Andrea Belotti yang tampil cukup baik dalam beberapa musim terakhir. (Sumber: Football Italia)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply