Jelang Juventus vs Chievo, Allegri: Cristiano Ronaldo Main Sejak Awal!

Jelang Juventus vs Chievo, Allegri: Cristiano Ronaldo Main Sejak Awal!

Massimiliano Allegri mengonfirmasikan bahwa superstar baru Juventus Cristiano Ronaldo akan bermain sejak awal di laga pembuka Serie A melawan Chievo di Marc’Antonio Bentegodi di Verona, Sabtu (18/8/2018).

Juara bertahan Serie A akan memulai perjalanan mereka musim 2018-19 dengan berkunjung ke Verona. Bianconeri telah dipastikan akan diperkuat pemain-pemain intinya, termasuk Ronaldo yang berstatus sebagai pemain baru.

Megabintang asal Portugal bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas tahun ini. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan menebus mahar sebesar 112 juta pounds. Ronaldo dipastikan akan memulai debutnya sejak awal di sepakbola Italia menghadapi Chievo, seperti yang dikatakan langsung oleh Allegri.

“Ronaldo akan melakukan debutnya. Saya tidak memberi nasihat kepada Ronaldo. Dia sangat tertarik untuk memahami bagaimana tim bermain di italia,” ungkap Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“(Wojciech) Szczesny, (Giorgio) Chiellini, (Leonardo) Bonucci dan (Miralem) Pjanic akan bermain dan dua bek sayap di masing-masing sisi akan (Joao) Cancelo dan Alex Sandro.”

Ronaldo menyebabkan kehebotan di dunia sepakbola dengan kepindahannya ke raksasa Turin. Pemenang Ballon d’Or lima kali sudah memainkan dua laga uji coba untuk Juve, tetapi dia tidak ikut tur pramusim tim di Amerika Serikat.

Allegri juga memperingatkan timnya untuk tidak terlalu bergantung kepada CR7. Mereka harus dengan kekuatan kompak ketika menargetkan gelar Serie A kedelapan berturut-turut.

“Sudah waktunya untuk mengesampingkan kegembiraan kedatangan pemain hebat dan yang terbesar, kita harus menjaga kaki kita di tanah, tetap rendah hati,” lanjut Allegri.

“Kita tidak boleh membuat kesalahan dengan berpikir bahwa kita bisa menang karena kita punya Cristiano. Dia adalah nilai tambah dalam tim yang telah memenangkan tiga final Liga Champions dalam empat tahun terakhir.”

“Pemain seperti Ronaldo berbeda dari yang lain: ini menunjukkan apa yang dia menangkan, dia adalah stimulus untuk semua orang.”

“Ini akan menjadi kampanye yang sulit dan kami perlu dipersiapkan dan tetap fokus, karena [Sabtu 18/8] musim dimulai dan kami akan bertemu Chievo yang sudah menunggu untuk menyulitkan kami. Saya penasaran untuk melihat bagaimana respon tim.” tukasnya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply