Dinilai Loyal, Hazard Bakal Menetap di Chelsea

Dinilai Loyal, Hazard Bakal Menetap di Chelsea

Bintang Chelsea, Eden Hazard, akan menolak kesempatan untuk meninggalkan Stamford Bridge hingga bursa transfer Eropa ditutup. Demikian pendapat mantan kapten The Blues, Dennis Wise.

Hazard dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di Inggris, yang menjadi bagian penting Chelsea ketika menjuarai Liga Premier Inggris sebanyak dua kali. Karena bentuk mengesankannya tersebut, Hazard mencuri perhatian dari sejumlah pihak, termasuk Zinedine Zidane. Mantan bos Real Madrid itu adalah pemicu atas keinginan kuat Los Blancos untuk melamar Hazard pada musim panas ini.

Hingga saat ini rumor mengenai transfer Hazard ke Madrid masih berlanjut, apalagi setelah Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus pada bulan Juli lalu. Dikatakan bahwa Real masih bisa mendatangkan Hazard hingga akhir bulan Agustus.

Akan tetapi, Wise, yang pernah berkarier selama 11 tahun di Chelsea, yakin bahwa Hazard akan menetap di London Barat. “Saya pikir dia akan tetap tinggal, saya yakin itu” kata Wise kepada beIN SPORTS.

“Dia penting bagi Chelsea dan para penggemar juga penting bagi tim, karena dia adalah pemain dengan kemampuan yang luar biasa. Anda ingin mempertahankan jenis pemain seperti itu, jadi semoga tidak ada yang terjadi.

“Saya pikir dia cukup setia dan saya pikir dia ingin tetap di Chelsea, saya benar-benar yakin,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply