Mo Salah Sama Sekali Tak Tertarik ke Madrid

Mo Salah Sama Sekali Tak Tertarik ke Madrid

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tercatat dalam daftar target transfer potensial Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Akan tetapi pemain asal Mesir itu tidak tertarik sama sekali untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Surat kabar di Spanyol, El Pais, melaporkan bahwa trio Liga Premier Inggris, yaitu Eden Hazard, Harry Kane dan Salah, dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol pada musim panas ini.

Los Blancos sadar bahwa akan membutuhkan biaya yang sangat besar untuk memboyong Kane ke Spanyol. Hal itu karena pihak Tottenham Hotspur hanya bersedia melepas aset berharga mereka dengan mahar sebesar 270 juta Pounds.

Juara Liga Champions itu juga sempat bernegosiasi dengan Chelsea mengenai Hazard. Namun The Blues berusaha keras untuk mempertahankan bintang asal Belgia itu di Stamford Bridge, kendati sang pemain menunjukkan minat kuat untuk hengkang dari klub.

Menariknya, laporan tersebut mengklaim bahwa jawaban dari Mo Salah adalah yang paling konklusif dari semua pemain yang telah dikaitkan dengan Real. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan menolak kesempatan untuk meninggalkan Anfield.

Diklaim bahwa Mo Salah lebih antusias memilih untuk memperbarui kontraknya bersama The Reds saat ini, daripada meninggalkan klub dalam waktu dekat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply