Presiden La Liga: El Clasico Tak Layak Dimainkan di New York

Presiden La Liga: El Clasico Tak Layak Dimainkan di New York

Presiden La Liga, Javier Tebas, belum lama ini menegaskan bahwa bentrokan Real Madrid dengan Barcelona, atau yang lebih dikenal dengan julukan El Clasico, tidak layak digelar di New York.

Tebas menandatangani kontrak berdurasi 15 tahun dengan Relevent, yang merupakan penyelenggara International Champions Cup, untuk mempromosikan olahraga di Amerika Utara dan memperluas merek La Liga.

Sebagai bagian dari kesepakatan, pertandingan liga akan dimainkan di Amerika Serikat. Tetapi tidak ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal, lokasi atau tim mana yang akan dilibatkan.

Ketika ditanya apakah El Clasico bisa dimainkan di New York atau Beijing, Tebas menjawab, “Tidak.”

Lebih lanjut, presiden La Liga itu memberikan alasan singkatnya kepada El Mundo, “Secara logika, Clasico di New York tidak layak. Dan itu hanya berlaku untuk El Clasico.”

El Clasico pertama kali dimainkan di Amerika Serikat pada musim panas 2017, ketika Real Madrid dan Barcelona berhadapan di Miami pada pertandingan pra-musim International Champions Cup.

Namun demikian, bintang Los Blancos, Sergio Ramos serta dua bintang Barca, ​​Sergi Roberto dan Sergio Busquets, menggelar pertemuan mengenai hal itu di Madrid pada pertengahan pekan kemarin. Hasilnya, para pemain kelas atas ini tidak setuju apabila El Clasico digelar di luar Spanyol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply